illustrasi
PB PEPARNAS Matangkan Kesiapan Opening dan Closing Ceremony di Stadion Manahan
# BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA # BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA # BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA # BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA # BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA # BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA # BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA # BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA # BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA

SOLO - Panitia Besar (PB) Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVII Tahun 2024 mematangkan kesiapan menuju acara opening dan closing ceremony di Stadion Manahan Solo. Rapat koordinasi dengan seluruh stakeholder dilakukan pada Rabu (11/9/2024).

PB PEPARNAS XVII memiliki waktu 24 hari lagi menuju opening ceremony yang dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu, 6 Oktober 2024. Persiapan opening ceremony ini juga dibarengkan dengan closing ceremony yang terjadwal pada hari Minggu, 13 Oktober 2024.

Koordinasi lintas bidang pun dilakukan di Sekretariat Bersama. Agenda ini turut menghadirkan PT Detil Kreatif Indonesia selaku penyedia opening dan closing ceremony PEPARNAS XVII Tahun 2024.

Sub Bidang Ceremony dan pihak penyedia melakukan pemaparan berkaitan dengan penyelengaraan opening dan closing ceremony. Ada pula pemaparan terkait upacara penghargaan pemenang serta welcoming ceremony.

Koordinasi Kesiapan Opening dan Closing Ceremony PEPARNAS XVII Tahun 2024. Foto: Tim Media PB Peparnas 

Koordinasi lintas bidang ini kemudian dilanjutkan dengan pemantauan bersama ke Stadion Manahan Solo. Pengecekan ini dilengkapi penentuan ruangan setiap bidang pada acara opening dan closing ceremony.

Ketua Sub Bidang Upacara PB PEPARNAS XVII, Hasbi Ashshiddiqi, menjelaskan sejumlah rencana menuju opening dan closing ceremony. PB PEPARNAS XVII akan membuat aplikasi khusus yang bisa digunakan masyarakat untuk mendapatkan tiket.

"Aplikasi tersebut nantinya digunakan sebagai registrasi calon penonton untuk mendapatkan tiket serta informasi bagaimana cara mendapatkan tiket opening dan closing ceremony," kata Hasbi Ashshiddiqi.

PB PEPARNAS XVII juga akan berkoordiasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surakarta dan Polresta Surakarta, berkaitan dengan kantong parkir acara opening dan closing ceremony.

Koordinasi Kesiapan Opening dan Closing Ceremony PEPARNAS XVII Tahun 2024. Foto: Tim Media PB Peparnas 

Kantong parkir ini nantinya dipilih berdasarkan lokasi yang tidak jauh dari Stadion Manahan Solo. Hal itu guna memudahkan para undangan maupun masyarakat pemilik tiket untuk menghadiri acara opening dan closing ceremony PEPARNAS XVII.

"Kami juga akan berkoordinasi dengan pihak keamanan serta protokoler berkaitan dengan kehadiran tamu VIP dan VVIP," tutur Hasbi Ashshiddiqi.

PB PEPARNAS XVII memastikan acara opening dan closing ceremony di Stadion Manahan Solo akan berjalan dengan meriah. 

Ada sosok-sosok spesial yang akan dihadirkan untuk menghibur 34 kontingen, tamu undangan serta masyarakat yang hadir secara langsung maupun menyaksikan lewat siaran langsung televisi.

Untuk Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kontak di bawah ini.
Managing Editor, Bidang Media Panitia Besar (PB) PEPARNAS - Ali Lutfi (08122619536)

PEPARNAS XVII Tahun 2024

Persiapan PEPARNAS XVII Tahun 2024

Persiapan Opening dan Closing Ceremony PEPARNAS 2024


Selengkapnya

Sosial Media