illustrasi
Siapkan Dukungan Maksimal, Pemprov Jateng Puji Persiapan PEPARNAS XVII 2024
# BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA # BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA # BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA # BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA # BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA # BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA # BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA # BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA # BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA

SOLO - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah siap mendukung penuh pelaksanaan Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVII Solo Jawa Tengah Tahun 2024. Seluruh persiapan dinilai sudah berjalan optimal.

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana, hadir dalam rapat koordinasi bersama Panitia Besar (PB) PEPARNAS XVII di Gedung Sekretariat Bersama, Sabtu (14/9/2024).

Nana Sudjana mendapatkan paparan dari panitia besar berkaitan dengan persiapan menuju PEPARNAS XVII Tahun 2024 yang akan digelar pada tanggal 6 Oktober hingga 13 Oktober 2024 mendatang.

Rapat Koordinasi Persiapan PEPARNAS XVII Tahun 2024. Foto: Tim Media PB Peparnas 

Nana Sudjana menilai PB PEPARNAS XVII sudah melakukan persiapan dengan baik. Ada waktu tiga pekan tersisa untuk menyempurnakan masa persiapan menuju ajang empat tahunan ini.

"Dari paparan PB PEPARNAS XVII, kami melihat kesiapan penyelenggaraan PEPARNAS sudah on the track. Mulai dari persiapan akomodasi, konsumsi, venue, pertandingan hingga keamanan. Artinya semua sudah siap," ujar Nana Sudjana.

Pemprov Jawa Tengah siap mendukung penuh selama persiapan hingga penyelenggaran nanti. Salah satu hal yang sudah disampaikan kepada PB PEPARNAS XVII ialah pendampingan kepada semua bidang.

Pemprov Jateng juga akan membantu perluasan informasi melalui dukungan publikasi yang lebih masif. Publikasi ini diharapkan membuat masyarakat lebih antusias terhadap gelaran PEPARNAS XVII Tahun 2024.

Rapat Koordinasi Persiapan PEPARNAS XVII Tahun 2024. Foto: Tim Media PB Peparnas 

"Kami sama-sama berkomitmen bahwa PEPARNAS ini harus berjalan dengan sukses. Kita akan saling mengisi, saling mendukung dan saling memberikan penguatan satu sama lain," tutur Nana Sudjana.

Sementara itu, dukungan penuh dari Pemprov Jawa Tengah mendapat sambutan positif dari ketua pelaksana PEPARNAS XVII Tahun 2024, D.B. Susanto. 

PB PEPARNAS XVII telah bekerja dengan maksimal agar multievent untuk penyandang disabilitas ini berjalan dengan lancar. PB PEPARNAS XVII yakin persiapan akan semakin matang ketika Pemprov Jateng memberikan dukungan penuh.

Ketua pelaksana PEPARNAS XVII Tahun 2024, D.B. Susanto. Foto: Tim Media PB Peparnas 

"Dukungan ini sangat positif sekali. Beliau menyampaikan bahwa PEPARNAS XVII ini harus sukses, karena ini adalah hajatan nasional yang diselenggarakan di wilayah Jawa Tengah," kata D.B. Susanto. 

"Yang dibawa bukan hanya nama Solo atau Jawa Tengah, tetapi juga membawa nama nasional. Sehingga segala bentuk permasalahan yang timbul pada saat persiapan ini beliau sangat mendukung untuk bisa diselesaikan," lanjut D.B. Susanto.

PB PEPARNAS XVII memastikan segala bentuk persiapan sudah berjalan dengan maksimal, meski kini masih menunggu anggaran dana dari pemerintah pusat. 

"Kami dari panitia sudah siap, artinya segala kegiatan dari masing-masing bidang sudah berjalan sebagaimana tugas dan fungsinya masing-masing, untuk nantinya disesuaikan dengan bagaimana dukungan dari anggaran yang ada," ungkap D.B. Susanto.

Untuk Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kontak di bawah ini.
Managing Editor, Bidang Media Panitia Besar (PB) PEPARNAS - Ali Lutfi (08122619536)

PEPARNAS XVII Tahun 2024

Persiapan PEPARNAS XVII Tahun 2024

Rapat Koordinasi Persiapan PEPARNAS 2024


Selengkapnya

Sosial Media