illustrasi
PB PEPARNAS XVII Pantau Seluruh Venue, Progres Capai 90 Persen
# BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA # BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA # BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA # BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA # BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA # BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA # BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA # BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA # BEDO NANGING DIGDOYO # BERSATUNYA PARA JUARA

SOLO - Panitia Besar (PB) PEPARNAS XVII telah memantau seluruh venue yang akan digunakan untuk bertanding pada tanggal 6 hingga 13 Oktober 2024. Progres dari kesiapan venue PEPARNAS XVII sudah mencapai 90 persen.

21 venue akan digunakan ada PEPARNAS XVII Tahun 2024. Deretan venue tersebut tak hanya berpusat di Kota Solo, namun ada juga yang berlokasi di Kabupaten Boyolali, Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Sukoharjo.

Seluruh venue ini dipantau PB PEPARNAS XVII pada Senin (16/9/2024). Dalam rangkaian kunjungan venue yang dimulai pukul 09.00 WIB, PB PEPARNAS XVII juga memantau penginapan yang akan ditempati 3.100 atlet dan 1.500 ofisial dari 34 kontingen.

Kunjungan memantau persiapan seluruh venue PEPARNAS XVII Tahun 2024. Foto: Tim Media PB Peparnas

"Dari seluruh venue yang sudah kita lihat, kesiapannya sudah mencapai 90 persen. Kenapa kami sampaikan 90 persen? karena yang 10 persen tinggal persiapan sarana prasarana yang nantinya akan kita lengkapi menjelang hari H," kata Ketua Pelaksana PEPARNAS XVII Tahun 2024, D.B. Susanto, Senin (16/9/2024) malam.

PB PEPARNAS XVII akan menyempurnakan venue dalam beberapa hari kedepan. Salah satu fasilitas penunjang yang terus dikerjakan adalah akses keluar masuk venue yang ramah disabilitas.

PB PEPARNAS XVII juga telah berkoordinasi dengan technical delegate dan managers venue Velodrome Manahan yang digunakan untuk cabang olahraga para balap sepeda.

"Kita lihat ada beberapa bagian di lintasan yang catnya mengelupas. Dikhawatirkan hal itu akan mengganggu pandangan para atlet dalam pertandingan. Sesegera mungkin akan kita lakukan perbaikan," tutur D.B. Susanto.

Kunjungan memantau persiapan seluruh venue PEPARNAS XVII Tahun 2024. Foto: Tim Media PB Peparnas

Dalam tujuh hari ini, PB PEPARNAS XVII juga membagi fokus untuk kejuaraan internasional bertajuk HYDROPLUS Indonesia Para Badminton International 2024 di Edutorium UMS.

Kejuaraan bergengsi yang masuk kalender resmi federasi bulu tangkis dunia, BWF, masuk dalam rangkaian acara menuju PEPARNAS XVII Tahun 2024. Ada 121 peserta dari 10 negera yang ambil bagian dalam kejuaraan grade 2 BWF ini.

Untuk Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kontak di bawah ini.
Managing Editor, Bidang Media Panitia Besar (PB) PEPARNAS - Ali Lutfi (08122619536)

PEPARNAS XVII Tahun 2024

Venue PEPARNAS XVII Tahun 2024

Kunjungan PB PEPARNAS XVII


Selengkapnya

Selengkapnya

Sosial Media